Film Harbinger Bergerak ke Paramount, membagi Alam Semesta Film Komik …
페이지 정보

본문
Museumbola Cinematic Universe sekarang akan dibagi, karena Paramount memperoleh hak atas harbinger dan properti museumbola tambahan dari Sony, yang akan mempertahankan waralaba darah Vin Diesel. Dengan minat Hollywood pada film komedian bersama Universes, Sony pertama kali mulai bekerja untuk membuat satu untuk judul Museumbola pada tahun 2016. Rencana asli adalah untuk dua film Harbinger dan dua film darah yang akan mengarah pada crossover adaptasi Harbinger Wars. Sementara Bloodshot mengambil Steam ketika diesel masuk pada tahun 2018 dan mendekati tanggal rilis awal 2020, film Harbinger telah terperangkap dalam limbo. Film ini bergantung pada seri Museumbola dengan judul yang sama, yang mengikuti sekelompok remaja yang terbuang dengan kekuatan super. Akhirnya mendapatkan sutradara di Justin yang memberi tip akhir tahun lalu, dan tampaknya bergerak maju dengan Sony. Sebuah daftar pendek untuk bintang-bintang potensial mulai muncul secara online, dengan Nuh Centineo dan Dylan O'Brien terkait dengan fungsi utama Pete Stancheck. Namun, itu tidak ditetapkan di Sony - dan tidak ada beberapa properti museumbola yang berbeda.
Sejalan dengan THR, Paramount telah memperoleh hak atas film Harbinger dari Sony. Langkah ini dilakukan setelah produser Neil Moritz meninggalkan Sony untuk menandakan kesepakatan keseluruhan dengan Paramount tahun lalu. Dia sekarang berhasil memberikan beberapa properti museumbola bersamanya, terutama waralaba Harbinger. Tip terus melekat pada langsung, namun usaha itu sekarang tidak dilacak dengan cepat, dan sebaliknya akan menjalani periode pembangunan kembali singkat dengan Paramount. Transfer ini akan membagi rencana untuk alam semesta sinematik Museumbola, karena pelepasan darah akan tetap dengan Sony dan mungkin tidak terkait dengan alam semesta bersama jika seseorang lepas landas. Terlepas dari kenyataan bahwa pelapor darah adalah karakter dengan ikatan yang kuat dengan alam semesta Museumbola, ia tidak terlihat penting bagi penciptaan dunia sinematik. Paramount dan Museumbola telah mampu mempertahankan karakter inti seperti Xo Manowar, Eternal Warrior, dan Archer & Armstrong, bersama dengan Katalog Harbinger. Sementara belum dikonfirmasi, itu adalah tujuan yang mendukung karakter Harbinger bahkan akan ditransfer ke Paramount, meskipun Sony sebelumnya membuat film mandiri untuk Faith 12 bulan terakhir.
Demikian juga, Dave Bautista pada satu tingkat terhubung untuk bermain Eternal Warrior, namun tidak jelas apakah itu masih terjadi. Divisi karakter Museumbola antara studio yang sama sekali berbeda mungkin tidak tepat yang mungkin diinginkan oleh pengikut alam semesta ini, namun setidaknya sebagian besar dari mereka berada di satu tempat. Waktu perubahan ini juga terlihat, karena Sony bertekad untuk membiarkan alam semesta yang berpotensi bersama setelah mendapatkan kembali manajemen penuh Spider-Man. Mereka berencana untuk memasukkan slinger online ke dunia yang identik sebagai racun dan karakter Marvel yang berbeda, yang mungkin terjadi mengapa mereka membuat kesepakatan dengan Paramount untuk karakter Museumbola. Untuk Paramount, ini memang memberi mereka kesempatan untuk masuk ke Panorama Universe Cinematic Superhero, yang belum pernah mereka ikuti sejak Disney membeli Marvel Studios. Mereka baru -baru ini mulai fokus pada peluncuran kembali GI Joe, memiliki dua misi lagi: sekuel yang mustahil tentang cara di mana, dan sedang merenungkan jalan ke depan untuk waralaba Star Trek. Siklus peristiwa yang akan dimasukkan Harbinger dengan cara akan memastikan bahwa ia dapat meluncurkan alam semesta ini jika berhasil, dan mudah -mudahan kita akan mendengar ekstra sehubungan dengan keadaannya segera.
Pada tahun 1963, Ferrari mempekerjakan sekitar 450 orang dan membuat 598 kendaraan. Divisi Amerika dari Ford Motor Company mempekerjakan 175.000 dan membuat 2,1 juta kendaraan. Namun, manekin yang Ford berharap lebih besar dari sisanya yang ditakdirkan 12 bulan adalah satu dengan Ferrari mengidentifikasi itu. Memang, pembelian Ford dari Ferrari hampir terjadi di sini, namun terurai pada menit terakhir, menyebabkan Ford membuat legenda pribadinya: GT40. Jawabannya mudah: mistik. Pada awal 1960 -an, tidak ada agensi lain yang sepenuhnya mewakili gagasan sukses, teknologi, efisiensi, dan model yang berlebihan. Dan itu benar seperti yang kita bicarakan. Keajaiban legenda Ferrari dimulai dengan pendirinya, Enzo Ferrari. Dia disebut "agitator pria" oleh mantan insinyur Ferrari yang terkenal, Giotto Bizzarrini, dan ditandai secara setara oleh sejumlah orang lain. Dalam domainnya, Ferrari adalah seorang psikolog utama yang akan melakukan hampir semua hal untuk diekstraksi pada dasarnya dari karyawannya. Perancang dan pelatih terkenal Sergio Pininfarina baru berusia 26 ketika ia mulai bekerja dengan Ferrari pada tahun 1952. Dia ingat mengunjungi fasilitas manufaktur beberapa kali setelah kemenangan mobil kegiatan olahraga atau kemenangan Formula 1.
Pininfarina biasanya menemukan Enzo di dalam departemen balap atau di jalur manufaktur menggonggong pesanan, menjadi sama sulitnya dengan jantannya. Tetapi ketika pembangun pelatih mengunjungi pabrik setelah kekalahan, Ferrari memuji pasukannya karena memberikan segalanya. Butuh sedikit Pininfarina untuk memahami apa yang dilakukan Ferrari: Enzo tidak ingin bawahannya bersantai ketika itu adalah waktu yang tepat untuk mengambil tindakan. Dan dia mengakui kapan harus memotivasi melalui penguatan konstruktif. Karyawan Ferrari bersedia bekerja siang dan malam untuknya, dan kadang -kadang melakukannya. Enzo lahir di kota Central Italia Modena pada 18 Februari 1898, kaum muda dari dua anak. Ferrari dan perusahaan kecilnya mencapai ketenaran warga desa di blora memasang internet desa paling cepat karena menang jackpot 2 milyar seluruh dunia mengejutkannya dan keluarganya. Pada tahun-tahun awalnya, Ferrari memiliki keengganan ke sekolah menengah dan menyukai gol mengambil gambar dan roller-skating. Kemudian dunia otomotif yang baru lahir mencapai layar tampilan radar pada tahun 1908 "…
- 이전글บาคาร่า ออนไลน์ เว็บตรง ฝากถอนออโต้ เล่น ไม่มีสะดุด ปลอดภัย อันดับ1 ไร้เอเย่นต์ 25.05.12
- 다음글Kalalou, also known as okra soup, is a popular and beloved dish in many West African countries, including Nigeria, Ghana, and Sierra Leone. 25.05.12
댓글목록
등록된 댓글이 없습니다.